Home » , » Laper, Kucing Peliharaan Menyantap Jasad Majikan Yang Telah Meninggal

Laper, Kucing Peliharaan Menyantap Jasad Majikan Yang Telah Meninggal

Written By Ayue! on Thursday | 01:40


Hanya gara-gara kelaparan, kucing peliharaan memakan jasad majikannya sendiri yang telah meninggal dunia. Tak lama kemudian, hewan-hewan peliharaan itu juga menyusul sang empunya dan mati didekatnya.

Laper, Kucing Peliharaan Menyantap Jasad Majikan Yang Telah Meninggal

Menurut keterangan penyidik pengadilan Southampton, wanita yang bernama Janet Veal itu diketahui meninggal dunia di rumahnya di Hampshire, Inggris. Demikian yang dimuat News.com.au, Rabu (14/8/2013).

Saat itu jasadnya ditemukan tergeletak pada 4 April 2013 di ruang dapur rumahnya. Penemuan jasad wanita berusia 56 tahun itu berawal dari tetangganya yang heran, karena kotak surat Janet penuh dan alarm di rumahnya tak kunjung mati.

Kemudian tetangganya melapor ke polisi. Sehingga tak berapa lama kemudian polisi tiba dan masuk ke dalam rumah Janet melalui jendela. Pada saat itulah petugas melihat kondisi yang menyedihkan itu, tubuh Janet terbaring bersama beberapa kucing peliharaannya.

Kucing-kucing itu juga diyakini mati kelaparan, setelah terlantar tanpa makanan dalam jangka waktu seminggu atau bahkan beberapa bulan setelah kematian Janet. Kondisi itu juga diyakini menjadi penyebab kucing peliharaan Janet mulai memakan daging jasad tuannya. Menurut keterangan penyidik, Janet memang meninggal secara alami. 
“Ini adalah pengalaman yang menyedihkan, karena bagian tertentu dari tubuh Janet hilang. Petugas menduga kucing peliharaannya menggerogoti dan memakan jasad Janet,” ujar penyidik itu.
Pengadilan juga membenarkan hasil penyelidikan itu, terlebih setelah mengetahui bahwa Janet memang mempunyai masalah pada pernapasannya. Yang kemungkinan menjadi penyebab kematiannya.

Selain itu, memang tidak ada tanda-tanda penyerangan dari hewan peliharaanya saat dia masih hidup.

Diduga karena dirinya jarang bergaul dengan para tetangga, maka penemuan jasad Janet menjadi agak lama. Para tetangga menuturkan bahwa Janet memang dikenal sebagai sosok yang tertutup, terlebih setelah berpisah dengan suaminya.




0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger