Home » , » 5 Wanita Ini Menggunakan Pάyudaranya Untuk Berbuat Kriminal

5 Wanita Ini Menggunakan Pάyudaranya Untuk Berbuat Kriminal

Written By Echy Aja on Saturday | 22:52


Khususnya bagi mereka para wanita, pάyudara merupakan aset penting yang menunjang penampilan. Namun Di balik keindahannya, ternyata pάyudara juga bisa berbahaya. Karena ada beberapa kasus tindak kejahatan yang dilakukan menggunakan pάyudara sebagai alatnya.

Tingkat kejahatan yang dilakukan juga bervariasi, mulai pencurian, penganiayaan, hingga pembunuhan. Pάyudara yang besar adalah yang paling rentan disalahgunakan. Maka dari itu, ada baiknya jangan mudah tersilaukan oleh pάyudara yang berukuran 'raksasa'. Nah, berikut kasus-kasus aneh dimana wanita-wanita ini Menggunakan Pάyudara untuk Bertindak Kriminal antara lain.

1. Karin Hoffer 
Kali ini di Jerman, seorang wanita menggunakan pάyudaranya untuk membekap pasangan sampai sekarat. Saat tengah bercinta, Karin Hoffer membekap kepala pasangannya, Andreas Koller, ke dalam belahan pάyudaranya sampai hampir mati lemas karena susah bernapas.

Karin Hoffer 

Hoffer tak bisa berdalih sedang melakukan permainan seks karena dia juga mencekik leher Koller saat berhasil lepas dari bekapan pάyudara. Dalam persidangan di bulan Maret 2013 lalu, pengacara menyampaikan bahwa Hoffer mengalami trauma psikologis dan membutuhkan perawatan.

2. Franziska Hansen 
Pάyudara besar tidak hanya mengagumkan tetapi juga mematikan. Di Jerman, seorang pria dibekap kepalanya dengan pάyudara oleh kekasih yang sakit hati hingga hampir mati. Tim Schmidt, sang korban percobaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut.


5 Wanita Ini Menggunakan Pάyudaranya Untuk Berbuat Kriminal
Franziska Hansen 

Pasangannya, Franziska Hansen, yang memiliki pάyudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012 lalu. Schmidt menduga, Franziska sengaja ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia berencana meninggalkan wanita tersebut. 

3. Stephanie Robinette 
Pada bulan Juni 2011, seorang ibu bernama Stephanie Robinette dituduh melakukan penyerangan kepada polisi dengan cara menyemprot ASI dari pάyudaranya. Ibu berusia 30 tahun ini memang sedang dalam masa menyusui bayi. Hanya saja, tindakan kriminalnya ini dilakukan dalam kondisi mabuk.

5 Wanita Ini Menggunakan Pάyudaranya Untuk Berbuat Kriminal
Stephanie Robinette

Kisah ini bermula ketika Robinette bertengkar dengan suami lalu mengunci diri di dalam mobil. Ketika petugas tiba, dia malah keluar dan 'menembaki' polisi dengan ASI. Entah sejauh apa tembakan yang bisa dilakukan ibu ini.

4. Donna Lange 
Pada bulan Januari 2013 lalu di Amerika Serikat, wanita berpάyudara besar menganiaya kekasihnya dengan cara dibenamkan di antara belahan dada sampai tewas. Donna Lange, sang pelaku pembunuhan, harus berhadapan dengan hukum. Wanita berbobot 87 kg ini mengaku kesal dengan korban.

Saksi mata melihat Donna mendorong korban yang tidak disebutkan namanya hingga jatuh ke lantai rumahnya di wilayah Everett, Washington. Saat korban masih terbaring, Donna langsung menaikinya dan membekap wajah korban dengan belahan dadanya. Korban yang berusia 51 tahun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

5. Ailene Brown dan Shmeco Thomas  
Dua orang wanita ditahan karena mencuri barang-barang dari toko lalu menyembunyikannya di balik pάyudara. Peristiwa ini terjadi di bulan Desember 2010. Kedua pelaku yang memang kelebihan berat badan tersebut bernama Ailene Brown (28) dan Shmeco Thomas (37).

Ailene Brown dan Shmeco Thomas  

Barang yang dicuri adalah 4 pasang sepatu, 3 pasang celana jeans, dompet, dan sarung tangan. Brown menggunakan pisau untuk memotong label pengaman dari barang belanjaan, lalu menyimpan 2 barang curian di bawah ketiak, perut dan pάyudara. Untung karyawan toko keburu mengetahuinya.




Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger