Home » » 5 Tips Ampuh Untuk Menolak Cinta Seseorang Dengan Cara Halus

5 Tips Ampuh Untuk Menolak Cinta Seseorang Dengan Cara Halus

Written By Ayue! on Monday | 14:30


Jika kita menolak cinta seseorang dengan cara yang kasar bisa membuat orang yang mencintai kamu sakit hati. Akibatnya ia bisa saja dendam sama kamu dan cintanya bisa berubah menjadi kejahatan, dan pastinya kamu tidak mau ya hal hal itu terjadi pada diri kamu sebab telah menolak cinta orang lain dengan cara yang sangat kasar. 

5 Tips Ampuh Untuk Menolak Cinta Seseorang Dengan Cara Halus

Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menolak cinta dengan cara yang halus yang pastinya tidak akan membuat orang jadi sakit hati karena ulahmu. 

1. Hindari topik personal 
Hindari berbicara tentang sesuatu yang personal atau terlalu pribadi. Pastikan bahwa Anda dan dia hanya membahas tentang sesuatu yang umum atau mungkin tentang pekerjaan. 

2. Hindari berduaan 
Sebaiknya jangan selalu berdua dengan orang yang tidak kamu cintai sebab ia akan merasa jika kamu memberikan harapan kepada dirinya, jika ia mengajak bertemu selalu ajak teman kamu. 

3. Memajang foto pasangan 
Seandainya kamu memang sudah punya pasangan apa salahnya jika kamu memajang foto pasangan kamu dengan begitu orang yang melihat foto kamu dan pasangan tadi mengerti jika kamu sudah punya kekasih. 

4. Blok dari sosial media 
Apabila kamu bertemu dengan orang yang menyukai kami di sosial media ada baiknya kamu blok user id nya. 

5. Berbicara tentang pasangan 
Apabila ia masih saja terus mendekati kamu walaupun dia sudah tahu jika kamu sudah punya pasangan maka sering-seringlah kamu membicarakan tentang pasangan kepada orang yang menyukai kamu tadi. 

Jadi itulah cara halus yang bisa kamu lakukan untuk menolak cinta orang lain dengan cara yang sangat halus. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger