Home » , » Aneh Tapi Nyata, Bisa Mengemudikan Mobil Saat Tertidur Pulas

Aneh Tapi Nyata, Bisa Mengemudikan Mobil Saat Tertidur Pulas

Written By Ayue! on Monday | 13:58


Jika mengemudikan mobil sambil tidur sepertinya hal yang sangat mustahil untuk dilakukan dan pastinya kalaupun bisa akan menabrak sana sini. Karena yang mengemudikannya tidak sadarkan diri alias tidur. Namun tidak dengan wanita ini, pasalnya ia berhasil mengemudikan mobil sejauh 305 kilometer sambil tertidur bahkan wanita ini sempat mengirim sms sambil tidur sungguh aneh ya. 

Aneh Tapi Nyata, Bisa Mengemudikan Mobil Saat Tertidur Pulas

Diperkirakan wanita yang tidak diketahui identitasnya ini di duga masih terpengaruh obat tidur ketika sedang mengendarai mobilnya, hal ini diketahui setelah teman wanita ini menelpon polisi untuk mengawasi temannya yang sedang membawa mobil. 

Kemudian melalui GPRS polisi akhirnya berhasil melacak wanita yang dilaporkan temannya ini ketika ditemukan oleh polisi wanita ini sedang tertidur di dalam mobil dan ditemukan di di jalan masuk ke rumahnya setelah lima jam mengemudikan mobilnya. 

Ternyata kejadian semacam ini juga pernah dialami oleh wanita ini 10 bulan silam. Sersan Dave Litton mengatakan bahwa sang pengemudi harus mendapatkan pertolongan medis agar SIM-nya tidak dicabut. 
“Kami telah berusaha memintanya mencari pertolongan medis agar ia tetap memegang SIM-nya,” kata Litton.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger