Home » , » Aneh, Wanita Ini 'Vanessa Tanasio' Telah Meninggal Namun Hidup Kembali

Aneh, Wanita Ini 'Vanessa Tanasio' Telah Meninggal Namun Hidup Kembali

Written By untukmu! on Tuesday | 18:01


Wanita paruh baya asal Australia berhasil Hidup kembali setelah dinyatakan telah meninggal dunia secara medis selama 42 menit. Orang yang sudah mati terkadang jarang ada yang bisa hidup lagi hanya sebuah keajaiban yang bisa membuat manusia yang sudah mati untuk hidup kembali. 

Aneh, Wanita Ini 'Vanessa Tanasio' Telah Meninggal Namun Hidup Kembali

Tapi aneh seperti yang dialami wanita berusia 41 tahun bernama Vanessa Tanasio asal Australia ini, ia telah dinyatakan meninggal dunia namun dokter yang merawatnya berhasil membuat dirinya hidup kembali. 


Pada awalnya Vanessa Tanasio dilarikan kerumah sakit Rumah Sakit Monash Medical Centre di Melbourne, Australia, pekan lalu akibat serangan jantung, lantaran salah satu arteri utamanya tersumbat. 

Akan tetapi sesampainya dirumah sakit wanita ini justru telah kehilangan nyawanya. Namun dokter yang merawatnya tidak menyerah dengan kondisi pasiennya yang secara medis sudah meninggal ini. Saat itu sang dokter masih melakukan beberapa upaya seperti menjaga aliran darah tetap ke otaknya sementara dokter lainnya yang membatu membuka arteri jantungnya. 

Kemudian setelah dibersihkan jantung Tanasio terkejut, dan kembali ke irama normalnya. 
“(Saya menggunakan) beberapa guncangan, beberapa obat hanya untuk menyadarkan dia. Memang ini merupakan sebuah keajaiban” kata salah satu dokter di rumah sakit yang menolong wanita ini tetap hidup. 
Hampir mati dari serangan jantung membuat Vanessa Tanasio bersyukur karena ia masih bisa menikmati indahnya dunia ini.
“Saya ingat tengah berada di sofa, kemudian tiba di rumah sakit, saya sudah meninggal selama hampir satu jam dan hanya dalam seminggu saya kembali sehat,” ujarnya.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger