Home » , , » 7 Kisah Lamaran Yang Berujung Duka dan Petaka

7 Kisah Lamaran Yang Berujung Duka dan Petaka

Written By Unknown on Saturday | 19:38

Jika dilamar di depan umum, bisa jadi ini adalah impian banyak wanita. Selain menunjukkan kesungguhan sang pria, melamar di depan umum membuat wanita merasa diperlakukan istimewa. Akan tetapi tak semua wanita berpikiran seperti itu. Ada yang merasa grogi, malu, atau bahkan tak siap untuk dilamar.

Di dunia ini wanita mana yang tidak senang jika dilamar kekasihnya? Biasanya wanita menunggu momen-momen ini. Tapi ternyata ada beberapa wanita yang justru merasa malu saat dilamar di depan umum. Berikut kisah lamaran konyol yang berujung kegagalan seperti dilansir ranker.

Sebelumnya sudah diceritakan lima kisah lamaran yang berakhir menyedihkan. Berikut adalah kelanjutan kisah lamaran yang dilakukan di depan umum dan berujung pada kegagalan bagian kedua, seperti dilansir oleh Ranker.

1. Gagal melamar di stasiun TV
Seorang pria dan kekasihnya tengah menonton siaran langsung di sebuah stasiun televisi. Saat acara itu berlangsung, si pria yang sudah bekerja sama dengan pihak stasiun TV tiba-tiba mendatangi pembawa acara dan melamar kekasihnya. Kamera langsung menyorot sepasang kekasih itu. 

7 Kisah Lamaran Yang Berujung Duka dan Petaka

Namun sayangnya, si wanita sepertinya grogi, karena dilihat oleh jutaan penonton. Dia tidak menjawab lamaran bahkan tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Akhirnya aksi lamaran itu dihentikan dan diganti tayangan commercial break. Ah, jangan sampai kisah pilu ini menimpa Anda.

2. Lamaran dibocorkan oleh reporter
Jika Anda seorang atlet tenar dan ingin memberi surprise berupa lamaran pada kekasih Anda sebaiknya menjauh dari wartawan. Hal ini dibuktikan oleh seorang atlet asal Amerika yang tengah diwawancara oleh reporter. Saat itu sang atlet ditemani oleh kekasihnya yang seorang cheerleader. 


Di tengah wawancara tiba-tiba si reporter langsung memberi selamat karena akan melamar sang kekasih. Sontak saja dia dan kekasihnya kaget. Beruntung atlet ini langsung melamar saat itu juga dan sang kekasih menerima lamarannya.

3. Ditolak mentah-mentah di pertandingan basket
Saat pertandingan sedang break, si pria melamar kekasihnya. Maskot tim basket lalu mengundang si wanita ke tengah lapangan. Dengan disaksikan jutaan pasang mata, ternyata lamaran itu ditolak mentah-mentah oleh sang wanita. 


Ia melemparkan bola ke arah pria dan meninggalkannya begitu saja. Meski menyakitkan, maskot tim basket tersebut menghibur si pria yang ditolak.

4. Kekasih yang langsung kabur
Ini terjadi pada sebuah acara olahraga. Seorang wanita diminta membawa bola kemudian ditutup matanya. Setelah itu sang kekasih masuk dan langsung berlutut untuk melamarnya. Ketika penutup mata dibuka, sang gadis langsung melihat kekasihnya berlutut dan tahu apa yang akan terjadi. Tanpa kata-kata, dia langsung pergi dan membuang bola yang tadi dipegangnya. 


Namun uniknya, ada petugas yang mengawal gadis itu untuk segera pergi dari lapangan. Well, ini bukan berarti di ditolak, namun bisa jadi si gadis malu dilamar di depan umum.

5. Meninggalkan proses lamaran
Wanita mana yang tidak senang jika pria idamannya melakukan hal romantis. Seperti pria ini yang melamar pacarnya di sebuah restoran. Dia juga mendatangkan pemain musik untuk menambah kesan romantis. 


Namun sayangnya, si wanita ini sepertinya malu dengan tingkah laku kekasihnya. Tanpa memberi jawaban ia langsung meninggalkan si pria di restoran.

6. Lamaran yang didahului orang lain
Empat orang pergi untuk makan saat hari Valentine. Salah satunya akan melakukan lamaran pada kekasihnya yang diajak saat itu. Semua kawannya tahu bahwa dia akan melamar kekasihnya. Mereka menunggu ketika sang wanita pergi ke kamar mandi. 


Pada saat wanita itu keluar dari kamar mandi, si pria berencana akan langsung melamarnya. Namun yang terjadi benar-benar di luar dugaan. Ketika sang wanita keluar dari kamar mandi, ada pria lain yang malah melamar kekasihnya duluan. Pasangan tersebut mendapatkan perhatian dari seluruh pengunjung sehingga si pria ini tampaknya tak jadi melamar gadisnya. Tapi setidaknya dia tidak ditolak.

7. Cincin terbang bersama balon
Cara melamar ini romantis dan unik namun kurang hati-hati. Sang pria membawa balon berbentuk hati sambil memasangkan cincin di tali balon tersebut. Kemudian balon itu diberikan pada sang kekasih. 


Si pria lantas bertekuk lutut dan melamar kekasihnya. Karena terkejut saat dilamar, si wanita ini tak sengaja melepas balon. Balon dan cincin itu terbang ke udara. Sayang sekali ya?

Jadi itulah beberapa kisah lamaran yang berakhir menyedihkan dan tentunya tak sesuai dengan harapan si pelamar. Bagi para pria, ada baiknya untuk meyakinkan terlebih dahulu bahwa kekasih kalian memang ingin menikah dengan kalian dan tidak malu dilamar di depan umum. Jika tidak, akhir semacam ini bisa juga menimpa kalian.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger