Home » , » 8 Foto Konyol Para Idol K-Pop Disaat Mereka Sedang Ngupil

8 Foto Konyol Para Idol K-Pop Disaat Mereka Sedang Ngupil

Written By Echy Aja on Wednesday | 00:00



Para idol K-Pop yang selalu membuat banyak orang histeris rupanya juga tetap tampak konyol saat mereka mengupil. Percaya tidak, seperti dilansir terselubung, berikut aksi mereka.
1. G-Dragon Big Bang
Berfoto tanpa make up, seperti bangun tidur, rambut acak-acakan, baju super santai dan tangan sedang ngupil? Itu yang dilakukan oleh leader boyband Big Bang ini. 

Ya, seakan tak peduli bahwa dia dikenal sebagai salah satu idol yang paling fashionista, G-Dragon berani memposting foto yang siap ngupil!
2. Yoon Kye Sang
Tak seperti kebanyakan orang yang difoto dengan pose keren yang tampan dan cantik, Yoon Kye Sang malah memilih sedang ngupil! 

Mantan member boyband senior g.o.d ini memilih ngupil sambil memasukkan jari telunjuk ke salah satu lubang hidungnya. Hmm, mungkin Kye Sang ingin memberitahu bahwa sedang ngupil pun tampak keren. Mau meniru?
3. Junhyung – Yoseob B2ST
Sedang asyik melakukan siaran di radio, tapi tiba-tiba dua member boyband B2ST ini mengupil. 

Meski tampak seperti berpose mengupil, tapi jika mereka berdua ngupil dengan gaya seperti ini, para fans masih menganggap Junhyung dan Yoseob keren kok. Setuju?
4. Taeyeon Girls Generation
Biasanya terlihat sempurna dengan balutan baju mini yang memperlihatkan kaki dan tubuh langsingnya, rupanya member girlband Girls Generation ini masihlah manusia biasa. 

Ya, coba lihat aksi Taeyeon yang sedang ngupil dengan jemari kelingkingnya dan Taeyeon tak menyadari sedang difoto. Secantik apapun manusia, dia pasti juga ngupil sama seperti kamu.
5. Doo Joon B2ST
Apakah Doo Joon enggan kehilangan kerennya saat ngupil? 

Dengan memakai alat berbentuk jemari berwarna kuning ini yang tampak terlalu besar dengan lubang hidungnya, member boyband B2ST ini melakukan aksi ngupil yang masih terlihat maskulin untuknya.
6. Shindong Super Junior
Sebagai member Super Junior, Shindong seringkali melakukan aksi konyol dan lucu yang sangat menghibur. Tapi bagaimana jika Shindong sedang berbicara kemudian ngupil? 

Sepertinya hal itu bukan masalah besar bagi ELF, karena terlihat seperti apapun, mereka tetap mengidolakan Shindong yang sangat menggemaskan ini.
7. Eunhyuk Super Junior
Meski tampak sangat seksi ketika melakukan aksi dance di atas panggung, pada dasarnya Eunhyuk adalah orang biasa. 

Ya, member Super Junior ini juga tampak tak peduli saat ngupil dan difoto oleh ELF. Memakai jari kelingkingnya, Eunhyuk dengan santai membuktikan bahwa ngupil itu kegiatan manusia pada umumnya.
8. Key SHINee
Ini adalah aksi ngupil member boyband K-Pop yang paling alami. Ya, seperti Key tak menyadari ketika dirinya difoto sedang mengupil. 

Duduk di samping sesama member SHINee yakni Minho, Key dengan santai dan tanpa beban membersihkan hidung, menggaruk, dan kemudian ngupil.
Nah, itulah beberapa aksi konyol dari para idol K-Pop saat mereka ngupil. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger