Home » , , » Aneh Bin Ajaib, Wanita Ini Telah Berhύbύngan Sέks Dengan 1000 Pria

Aneh Bin Ajaib, Wanita Ini Telah Berhύbύngan Sέks Dengan 1000 Pria

Written By Indah! on Wednesday | 03:13

Hello sobat, kali ini kita akan membahas artikel tentang wanita yang kecanduan sέks. Wanita ini bukan dari Indonesia tapi dari luar negeri. Kalau dari Indonesia, wah bisa kacau banget nih. Kenapa bisa ya nih wanita sampe-sampe kecanduan sέks? Biasanya para pria yang kecanduan sέks, tapi ini justru wanita.

Aneh Bin Ajaib, Wanita Ini Telah Berhύbύngan Sέks Dengan 1000 Pria

Oiya nih, sebelum lanjut kata wanitanya diganti cewe aja ya. Biar lebih akrab. Oke. Lanjut. Cewe ini udah nidurin 1000 cowo yang beda-beda. Heran banget, apa cewe ini ngga takut dosa? Kalo di Indonesia, udah jelas dong nih cewe udah ngelanggar norma yang ada di Indonesia. Ngga tau tuh kalau norma yang ada di luar negeri. Biar lebih jelas, yuk baca artikel selengkapnya dibawah ini.

Di Somerset, Inggris, ada seorang cewe yang pertama kali berhubungan sέksual pada umur 15 tahun. Sejak saat itu cewe ini jadi kecanduan sέks. Setiap bulan, cewe ini bisa tidur sama cowo baru. Sekarang cewe ini usianya 42 tahun, terhitung udah 1000 cowo yang cewe ini tidurin. Lo bayangin 1000 cowo bukan 1 atau 10.

Crystal Waren (42 tahun) namanya. Ternyata ia udah mengenal sέks sejak usia 15 tahun, ia pertama kali berhubungan intim dengan teman sekolahnya. Dan sejak saat itu, ia percaya telah langsung kecanduan dengan sέks.

Ia sering berhubungan intim dengan temen-temen cowo sebayanya. Setiap bulan ia bisa berhubungan sama cowo baru. Pada usia 17 tahun aja, total ia udah berhubungan sama 40 orang cowo.
“Aku tidak berpikir apa pun pada saat itu. Aku pikir semua gadis di desaku juga bereksperimen seperti itu. Aku tidak tahu bahwa 40 pria lebih dari kebanyakan yang bisa ditiduri wanita sepanjang hidupnya. Yang aku tahu aku merasa sangat baik ketika sedang berhubungan sέks,” jelas Crystal Waren, yang lahir di Somerset, Inggris.
Antara usia 17 hingga 20 tahun, Crystal mulai berpetualang dari pub dan klub, di mana dia punya banyak kesempatan untuk memenuhi hasrat sέksualnya. Tapi meski bercinta dengan banyak cowo, Crystal mengaku selalu melakukan sέks aman. Dia tidak bisa memiliki anak tetapi sέks aman memastikannya agar tidak terinfeksi penyakit menular sέksual.
“Aku tidak tahu mengapa aku sangat menikmati sέks. Seperti kecanduan yang lain, aku akan moody dan frustasi bila tidak bisa mendapatkan apa yang aku inginkan,” jelasnya.
Kini sudah lebih dari 1000 cowo yang pernah menjadi kekasih dan tidur dengan Crystal. Bahkan suatu hari ia pernah berhubungan sέks dengan 7 cowo berbeda dalam waktu 24 jam. Lo bayangin tuh.

Kecanduan sέks bukan sekedar penyakit akibat tak bisa menahan godaan atau rangsangan sέksual aja, tapi juga karena ketidakberdayaan untuk mengontrol perilaku. Bahkan menurut ahli psikologi, kecanduan sέks kini dikategorikan sebagai penyakit saraf.

Berikut ini beberapa peringatan awal yang harus diwaspadai sebagai gejala kecanduan sέks, seperti dikutip dari Lifemojo:
1. Melakukan masturbasi secara kompulsif (berulang-ulang) dan melakukan sέks yang tidak aman
2. Ketidakmampuan untuk berhenti dari kehidupan sέksual rahasia yang berbahaya secara permanen
3. Menyadari bahwa hubungan sέks yang dilakukan bisa menjadi masalah jika diketahui oleh publik
4. Semua efek sakit dari pekerjaan, hubungan dengan orang lain atau kehidupan sehari-hari akibat obsesi terhadap sέks
5. Menyembunyikan perilaku sέksual dari pasangan
6. Menggunakan sέks untuk menghilangkan perasaan negatif hingga bisa mendapatkan kesenangan sementara

Namun ada pula beberapa perilaku khas yang dimiliki oleh seorang pecandu sέks seperti:

  • Menurut Maureen Canning, seorang konsultan klinik dari Meadows Addiction Treatment Center, Arizona, untuk benar-benar menyembuhkan seorang pecandu sέks dibutuhkan waktu 2 hingga 5 tahun terapi.
  • Meskipun menyadari bahwa tindakannya salah, para pecandu akan mampu mengubah perilakunya tapi tetap melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang.
  • Menjadikan aktivitasnya sebagai salah satu ritual
  • Memiliki keasyikan tersendiri dengan sέks sepanjang waktu

“Terapi kecanduan sέks bukan ditujukan untuk menghilangkan hasrat sέks seumur hidup, tapi untuk bisa belajar bagaimana melakukan sέks dengan benar dan senang,” kata Canning.
Jadi udah pada tau kan kenapa Crystal Waren bisa kecanduan sέks.

Nitip pesen khususnya buat yang belum nikah, jangan coba-coba ngelakuin sέks sama pasangan, Dosa tau.

Namun buat yang udah nikah, lakuin sέks yang aman dan wajar aja. Inget tuh pesen dari saya selaku penulis. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger