Home » , » Heboh Bener, Kepala Alien Ditemukan di Sebuah Pemakaman Umum

Heboh Bener, Kepala Alien Ditemukan di Sebuah Pemakaman Umum

Written By Anonymous on Wednesday | 16:33


Kali ini ada seorang wali kota di sebuah kota kecil di Kroasia mengaku telah menemukan sebuah kepala alien setelah melakukan penggalian di sebuah makam di daerah tersebut.

Heboh Bener, Kepala Alien Ditemukan di Sebuah Pemakaman Umum

Seperti diberitakan oleh Softpedia (21/8), Ivan Stefic menjelaskan bahwa dia menemukan kepala tersebut ketika menggali di pemakaman umum di Medjimurje. Kepala tersebut dikubur tidak terlalu dalam dari permukaan tanah.

Tentunya ada satu hal menarik yang di sampaikan oleh wali kota tersebut yakni 'kepala alien' tersebut memiliki bau seperti parfum pria.
"Aku tahu ini terdengar tidak masuk akal, tetapi kita tidak dapat memikirkan penjelasan yang lebih rasional dari temuan ini". kata Stefic.
Akan tetapi, meskipun wali kota berkata demikian, namun sebagian besar penduduk lokal justru tidak setuju dengan pernyataan wali kota tersebut. Pasalnya penduduk kota tersebut percaya bahwa temuan tersebut hanyalah potongan batang pohon yang memiliki bentuk seperti kepala.

Saat ini, Stefic sedang berusaha melakukan investigasi terhadap benda yang mirip kepala tersebut. Namun ia yakin bahwa temuan tersebut adalah sesuatu yang penting.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger