Home » , » 5 Orang Aneh Dengan Kondisi Medis Yang Super Unik Terlangka di Dunia

5 Orang Aneh Dengan Kondisi Medis Yang Super Unik Terlangka di Dunia

Written By Indah! on Tuesday | 12:41


Di dunia ini orang tua mana yang tidak ingin melihat anaknya lahir dengan normal? Tahukah kamu, terkadang ada saja bayi-bayi yang lahir dengan kondisi tidak normal, sebagai contohnya adalah lima orang berikut ini mereka dilahirkan dengan memiliki kelainan yang sangat langka dan jarang dialami banyak orang. 

Mereka semua jika dilihat seperti orang-orang biasa namun kamu akan terkejut jika mengetahui kelainan yang sedang mereka derita. Nah berikut ini kami informasikan 5 orang yang lahir dengan kondisi sangat aneh dan langka terjadi di dunia, mau tahu siapa saja mereka sebaiknya simak yang berikut ini. 

1. Ashleigh Morris Alergi terhadap air 
Remaja ini memiliki alergi yang terbilang sangat tak biasa, yaitu alergi terhadap air. Morris tentu tak pernah bisa menikmati berenang, berendam dalam air panas, atau bahkan mandi setelah sepanjang hari menegangkan. 


Tak kalah mencengangkan, Morris bahkan alergi terhadap keringatnya sendiri yang akhirnya selalu menyebabkan ruam menyakitkan di seluruh tubuhnya. Kondisi medis yang aneh pada Morris di diagnosa sebagai Aquagenic Urticaria. 

2. Debbie Bird Takut gadget 
Sementara kita ingin hidup di dunia serba cepat dengan teknologi yang bisa mempermudah kegiatan kita, anehnya hidup Bird justru terancam jika melihat apapun jenis gadget di dekatnya. Bagi kebanyakan orang berkomunikasi lewat ponsel, memasak makan malam di microwave atau mengemudi mobil adalah aktvitas sehari-hari di abad ke-21. 


Akan tetapi untuk Debbie Bird tugas-tugas tersebut tak akan pernah bisa dilaluinya. Pasalnya ia malah alergi terhadap telepon seluler dan microwave! Dia juga sangat sensitif terhadap komputer dan bahkan mobil. Apabila ia berada di dekat barang yang dimaksud, maka mendadak dia akan mengalami ruam menyakitkan di kulitnya, dan kelopak matanya membengkak sampai tiga kali ukuran normal.

3. Rhett Lamb tidak bisa tidur 
Ada seorang balita yang berumur tiga tahun selalu rewel sepanjang waktu. Hal itu karena ia memiliki kondisi medis yang langka. Ia tidak bisa tidur bahkan walau hanya lima detik. Lamb terjaga 24 jam sehari! 


Tentu saja kondisi ini membingungkan kedua orang tuanya selama bertahun-tahun dan mereka pun harus mengubah waktu tidur supaya bisa senantiasa menemani bayi mereka. Para ahli menyebut Lamb menderita kondisi langka yang disebut chiari malformasi. 

4. Natalie Cooper tidak bisa makan apapun 
Cooper menderita penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali dia makan sesuatu makanan. 


Tahukah kamu ternyata hanya cemilan tic tac yang bisa diterima tubuhnya serta mint yang tidak membuat Natalie muntah jika dibandingkan dengan makanan lain yang dikonsumsi. Aneh Ya!

5. Wim Hof tahan dengan suhu dingin di es 
Ia diberi julukan Iceman, karena Wim Hof adalah pria dengan kondisi medis luar biasa. Pasalnya ia sanggup berenang di bawah es dan bisa berdiri di tempat yang telah diisi dengan batu es. 


Hal yang paling ekstrim, pria ini mendaki Gunung Blanc dengan celana pendek dalam cuaca sedingin es. Alhasil apa yang dilakukannya tercatat sebagai rekor dunia dan selalu siap untuk tantangan baru. Para ahli mengatakan kondisi medis Wim Hof sangat aneh bahwa ia mampu menahan suhu yang bisa berakibat fatal bagi orang kebanyakan.



2 komentar:

Unknown said...

my companymy company this contact formvisit their website check over hereweblink

Unknown said...

r5x75l8k24 k2x94q2b29 t5o93p6r80 y5t64b2e79 k7f98v5r88 p4g02m6e02

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger