Home » , » Aneh, Praktek Mengusir Setan Dengan Cara Berhubungan ίntίm

Aneh, Praktek Mengusir Setan Dengan Cara Berhubungan ίntίm

Written By Cantik Ayu! on Saturday | 00:02

Jika dibaca sepintas mungkin mirip seperti film saja, namun seorang wanita di China mengatakan demikian saja, karena ajakan untuk berhύbύngan ίntίm dari seorang dukun yang mengaku akan mengusir setan dari dirinya. Akhirnya pria ini pun ditangkap karena dituduh melakukan penipuan.

Aneh, Praktek Mengusir Setan Dengan Cara Berhubungan ίntίm

Awalnya seorang wanita yang tak disebutkan namanya dari kota Guangzhou, mendatangi seorang konselor dan pengusir setan yang bernama Huang Jian Jun. Ia berniat meminta saran dan pencerahan mengenai kehidupan cintanya karena sedang jatuh cinta pada rekan kerja di kantor.

Akan tetapi alih-alih memberikan nasehat, Huang meminta sang wanita untuk menemuinya di suatu kamar hotel. Ia mendiagnosa bahwa ada hawa jahat yang mengikuti wanita tersebut. Di sana ia mengadakan ritual pembersihan setan dengan cara yang sebenarnya sudah mencurigakan.

Kemudian ia meminta wanita tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya dan berbaring di tempat tidur. Setelah melihat sebentar, Huang mengatakan bahwa setan yang mengikuti wanita itu bersembunyi di dalam alάt kelάmίn pasiennya. Dengan demikian satu-satunya cara untuk mengusirnya adalah dengan melakukan hύbύngan ίntίm dengan Huang.

Lebih anehnya lagi bahkan ia sempat meyakinkan bahwa sebelumnya dia belum pernah melakukan hύbύngan sέks. Namun demi melakukan ritual tersebut, Huang 'rela' melakukannya untuk sang pasien.

Namun ironis, sang perempuan percaya saja dengan 'teknik pengusiran setan' ini. Akibatnya ia dan Huang malah sempat melakukan hύbύngan terlarang itu. Bahkan tak hanya sampai di situ, Huang juga menagih sekitar $3200 atau sekitar Rp 32 juta kepada wanita tersebut, sampai akhirnya sang wanita mulai mencίύm ada yang aneh dengan Huang.

Kemudian wanita ini pun segera melaporkan Huang ke polisi karena menyadari dirinya sudah ditipu, bahkan dirέnggut kέpέrάwάnannya. Meskipun ia terlambat menyadari penipuan pada dirinya tersebut, namun ia tetap ingin membuat Huang membayar apa yang telah dia lakukan.

Meskipun demikian, namun Huang yang ditangkap tetap berkilah di depan polisi bahwa ia memiliki penyakit diabetes sehingga tak mungkin bisa melakukan hύbύngan ίntίm dengan baik. Well, pada akhirnya kabar mengenai setan yang mengikuti wanita tersebut menjadi samar dan yang menjadi jelas adalah wanita tersebut terέnggut kέpέrάwάnannya.

Untuk itu sebaiknya berhati-hatilah dengan pelayanan-pelayanan yang tidak jelas dan penuh intrik seperti ini. Supaya di hari yang akan datang Anda tak menjadi korban penipuan yang merugikan.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger