Home » , , » Gadis Melahirkan Burung, Katak dan Tikus Bikin Heboh Warga Dunia

Gadis Melahirkan Burung, Katak dan Tikus Bikin Heboh Warga Dunia

Written By Cantik Ayu! on Friday | 15:17


Zimbabwe - Kali ini ada seorang gadis berusia 18 tahun di Chikumbakwa yang justru melahirkan Burung, Katak dan Tikus. Sehingga kejadian yang sangat aneh ini menggemparkan warga sekitar. 

Gadis Melahirkan Burung, Katak dan Tikus Bikin Heboh Warga Dunia

Yang kita tahu bahwa manusia pada umumnya akan melahirkan bayi manusia dan tidak mungkin bisa sampai melahirkan bayi hewan. 

Akan tetapi seorang gadis muda bernama Chipo Mahunda di Chikumbakwa ini sangat aneh sekali karena ia melahirkan bayi Burung, Katak dan Tikus, tentunya kejadian langka ini membuat warga sekitar heboh. 

Menurut kabar, wanita ini bisa sampai melahirkan Burung, Katak dan Tikus akibat sebuah kutukan yang diterimanya, karena gadis ini mengambil suami orang lain yang sudah menikah. 
“Dia merebut pria yang sudah menikah yang dikenal sebagai Learnmore Matamba dan istrinya (yang tak disebutkan namanya) merasa tidak senang dan dia melakukan tindakan yang taki disangka,” kata salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya seperti dikutip MyZimbabwe, Kamis (22/8/2013). 
Ternyata, perselingkuhan itu benar-benar diakui oleh Chipo Mahunda, kemudian dari hasil dari perselingkuhan itu membuat Chipo Mahunda hamil. 
“Saya sudah hamil lima bulan dan saya tak bisa berhenti dari tuntutan Learnmore untuk berhubungan seks dengan saya di semak-semak dan di pertanian tempat dia bekerja,” ujar Chipo Mahunda. 
Saat itu juga Chipo Mahunda menambahkan bahwa selama kehamilan ia sering mendengarkan suara-suara aneh didalam perutnya, dan bahkan ia pernah mendengarkan suara seperti cicitan tikus dan suara anak ayam, sehingga pada akhirnya lahirlah anak Burung, Katak dan Tikus dari rahim wanita ini.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger