Home » , , » Demi Orang Yang di Cinta, Ibu Ini Sanggup Tidur Bersama Mayat Anaknya

Demi Orang Yang di Cinta, Ibu Ini Sanggup Tidur Bersama Mayat Anaknya

Written By Ayue! on Saturday | 13:12

Anak tercintanya bernama Joni Bakaradze yang meninggal 18 tahun lalu, diusianya yang ke 22 tahun. Anehnya, bukannya dimakamkan di kuburan, namun keluarganya justru memutuskan untuk mengawetkan tubuhnya dan menaruhnya di rumah. Tsiuri Kvaratskhelia, ibu Joni, melakukannya agar cucunya bisa melihat ayahnya.

Demi Orang Yang di Cinta, Ibu Ini Sanggup Tidur Bersama Mayat Anaknya

Setelah Joni meninggal - Selama empat tahun pertama - Tsiuri menggunakan cairan khusus untuk melakukan pembalseman pada tubuh putranya. Akan tetapi, pada suatu malam, sesosok bayangan mendatanginya dalam mimpi dan menyuruhnya menggunakan vodka. Kemudian, wanita dari desa Bashi, Georgia, itu pun beralih menggunakan alkohol dalam proses pengawetan. 

Jadi untuk mencegah jasad Joni berubah menjadi hitam, Tsiuri harus melakukan pengawetan setiap malam. Kemudian selama sepuluh tahun pertama, Tsiuri selalu mengganti pakaian anaknya pada hari ulang tahun Joni. Akan tetapi, oleh karena usianya yang tak lagi muda, Tsiuri sudah tak mampu lagi untuk merawat jasad Joni secara rutin. 

Pada saat ditanya mengapa dia tidak menguburkan jasad putranya, saat itu pula Tsiuri dengan tegas menjawab, "Itu adalah ide suami saya supaya cucu kami bisa memiliki kesempatan untuk melihat wajah ayahnya." Demikian wawancara yang dilakukan oleh Georgia News.

Saat ini, anak Joni telah berusia 20 tahun dan bisa melihat mayat ayahnya. Ia percaya bahwa kakeknya membuat keputusan yang tepat dengan mengawetkan jasad ayahnya. Jasad Joni sekarang bersemayam dalam sebuah peti kayu yang dilengkapi dengan jendela di bagian atasnya.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger