Home » , , » 5 Sosok Wanita Aneh Yang Bertubuh Unik dan Sangat Ekstrim di Dunia

5 Sosok Wanita Aneh Yang Bertubuh Unik dan Sangat Ekstrim di Dunia

Written By Ayue! on Saturday | 16:36

Dunia jaman sekarang, sepertinya makin banyak hal unik dan aneh yang terjadi. Jaman modern ini memang sudah banyak wanita yang bisa mencatatkan namanya dalam sejarah. Hingga berita ini diturunkan, ternyata memang ada banyak rekor unik yang mana pelakunya adalah wanita. Mulai dari wanita yang memiliki rambut super panjang, hingga wanita yang memiliki tubuh dengan banyak sekali tato di tubuhnya. Beberapa di antaranya membuat dunia gempar, namun beberapa diantaranya berhasil masuk ke Guinness Book of Record.  Rekor seperti apa sajakah yang telah dibuat oleh para wanita unik dan aneh ini? Yuk mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Wanita Terkecil di Dunia
Jika dilihat sepintas, mungkin Jyoti Amge tampak seperti gadis kecil. Namun ia bahkan lebih mungil dari gadis kecil. Nama Jyoti Amge tercatat dalam rekor dunia sebagai wanita yang bertubuh paling kecil.

Jyoti Amge

Tingginya hanya 62,8 sentimeter pada usia ke 18 tahun hingga sekarang. Rekornya ini ia raih pada tahun 2009 lalu. Meski tubuhnya mungil, ia ingin menjadi seorang fashionista dan pemain film Bollywood.

2. Wanita Berjenggot Panjang
Meskipun telah dilihat berkali-kali, tetap saja Vivian Wheler ini tampak sebagai laki-laki. Tapi percayakah kamu ternyata sesungguhnya dia adalah wanita yang memiliki jenggot putih super panjang. Rαmbut jenggotnya bahkan mencapai hampir 30 sentimeter.

Vivian Wheler

Wanita yang sudah berusia lebih dari 60 tahun ini memang terlahir dengan kondisi yang kurang normal. Di antaranya ia memiliki sindrom srigala yang diwariskan oleh ibunya, sehingga tubuhnya bisa menghasilkan jenggot.

Selain itu, ternyata Vivian memiliki 2 kelαmin sejak lahir. Namun kelαmin pria yang dimilikinya diangkat saat ia masih kecil.

3. Wanita Vampir Bertato
Selama ini Anda mungkin pernah melihat sosok menyeramkan seperti foto di bawah ini, nama wanita tersebut adalah Maria Jose Cristerna. Dia dijuluki wanita vampir karena tubuhnya memang jauh berbeda dibanding dengan wanita normal pada umumnya.

Maria Jose Cristerna

Meskipun tampak aneh dan menyeramkan, Maria tetaplah wanita yang penuh tanggung jawab dan kasih sayang. Di balik tubuh angkernya, Maria adalah seorang ibu empat anak yang menjaga dan merawat anak-anaknya setiap hari. Mari kita lihat bagaimana kehidupan wanita vampir ini sehari-hari. Tidak seseram yang Anda bayangkan.

4. Wanita Pemilik Lidah Terpanjang
Wanita aneh ini memiliki lidah yang sangat panjang dan di luar batas normal manusia pada umumnya. Annika Irmler merupakan gadis asal Jerman yang memiliki lidah sepanjang 7 sentimeter dari pangkal mulutnya.

Annika Irmler

Jadi dengan kemampuannya ini, Annika bisa menjilay lebih mendalam ke dalam sebuah cone es krim. Ia juga termasuk dalam salah satu rekor dunia di Gunness.

5. Wanita Berambut Afro Terbesar
Wanita bernama Aevin Dugas ini membutuhkan waktu sekitar 2 hari untuk mencuci rambutnya. Wow, mencuci baju saja kalah, ya? Bagaimana tidak? Ia memiliki rambut afro berusia 14 tahun yang sudah bisa dibayangkan betapa lebatnya. Rambut Aevin bahkan masuk dalam salah satu rekor dunia.

Aevin Dugas

Aevin Dugas mengaku bahwa ia membutuhkan waktu selama 2 hari dan juga memerlukan 5 botol kondisioner untuk keramas. Hal ini ia lakukan agar bentuk mekar dan lembut rambut afronya tetap terjaga.
"Ada kalanya aku ingin memiliki rambut yang lurus, tapi sekarang aku ingin memiliki rambut yang mengembang dan besar," tuturnya.
Jadi itulah beberapa sosok wanita aneh yang memiliki tubuh paling unik dan sangat ekstrim di dunia. Kira-kira ditempat kamu ada tidak manusia yang aneh?



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger