Home » , » 5 Hewan Yang Pernah Merasuki Tubuh Manusia, Seram!

5 Hewan Yang Pernah Merasuki Tubuh Manusia, Seram!

Written By Indah! on Saturday | 16:29

Di dunia ini beberapa mitos pernah menceritakan berbagai hal tentang makhluk-makhluk yang hidup di dalam tubuh manusia. Ya tentu dengan ceritanya yang sangat beragam, ada yang diwarnai mistis, dan ada pula yang sedikit masuk akal.

Contohnya saja saat menelan telur-telur hewan seperti cacing, ada kemungkinan besar ia akan tinggal dan hidup di dalam tubuh manusia. Terutama jenis cacing gelang, cacing kremi, dan lain sebagainya.

Akan tetapi apakah Anda pernah mendengar bahwa ada beberapa hewan lain yang pernah hidup di dalam tubuh manusia?

Bisa jadi Anda tak pernah mendengarnya, dan mungkin juga tak percaya, namun kami mengumpulkan beberapa cerita seram yang di posting oleh ListVerse. Di sana diceritakan beberapa orang saksi hidup yang tahu atau justru pernah merasakan kehidupan hewan di dalam tubuhnya.

1. Ada Laba-Laba di Telinga Mrs. Lee
Cerita yang satu ini cukup mencengangkan dan sekaligus bikin merinding. 8 Agustus 2012 silam, Mrs Lee pergi ke divisi THT di rumah sakit Changsha.


Ia bertemu seorang dokter bernama Dr. Liu Sheng yang mendengarkan keluhan akan telinganya yang selalu terasa gatal berlebihan. Si dokter tidak menertawakan keluhannya, namun menindaklanjuti keluhan tersebut dan memeriksanya.

Alhasil, ditemukan seekor laba-laba kecil yang tak pernah ditemui. Punya empat mata, penuh bulu serta tinggal di dalamnya. Kemungkinan besar, si laba-laba masuk ke dalam telinga Mrs. Lee saat ia sedang tidur. Ia baru menyadari setelah 5 hari kemudian.

Untuk mengeluarkan laba-laba tersebut, dokter menyemprotkan air saline ke dalam telinga. Alhasil, si laba-laba langsung kabur keluar.

2. Belatung Ini Hidup di Tubuh Aaron Dallas
Aaron Dallas adalah sosok turis biasa yang sedang melakukan perjalanan ke Belize di musim panas 2007 silam. Liburannya berjalan dengan baik, sampai Aaron menyadari ada benjolan aneh di kepalanya.


Aaron pun pergi ke dokter, sedangkan dokter hanya menyalahkan gigitan serangga yang berakibat dengan benjolan tersebut. Karena tidak tahan, Aaron meminta dokter menyingkirkan benjolan dari kulit kepalanya. Di sinilah kemudian dokter menemukan ada 5 ekor belatung hidup di balik benjolan tersebut.

Sebenarnya Aaron bisa merasakan ketika belatung tersebut bergerak, namun ia berpikir bahwa itu hanyalah aliran darah saja.

3. Ikan Masuk ke Saluran Kencing
Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun asal India dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kesakitan yang parah pada saluran kencingnya. Ia kesulitan buang air kecil dan mengaku tidak pernah punya problem akan saluran kencing.


Beberapa tes dilakukan, dan salah satu tes akhirnya menemukan bahwa ada seekor ikan kecil hidup di dalam saluran kencing si anak. Dokter kemudian mencoba berbagai cara mengeluarkan si ikan kecil itu, bahkan ureteroscope telah dilakukan.

Cerita berawal mula dari si anak yang tengah membersihkan akuarium ikannya. Saat itu ia tiba-tiba ingin buang air kecil. Dengan sambil memegang si ikan, ia buang air kecil. Entah bagaimana kejadiannya, si ikan melompat dari tangannya dan menuju lubang pertama yang dilihatnya. Alhasil, ikan tersebut berenang di saluran kencing si anak.

4. Ada Ikan di Paru-Paru Anil Barela
Anil Barela merupakan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun asal Madya Paresh, India. Di India sendiri, masih ada tradisi yang meminta anak-anak menelan ikan saat mereka menginjak akil balik. Menandakan bahwa mereka sudah bukan anak-anak lagi.


Dan suatu hari, Anil tengah bermain bersama teman-temannya di sungai. Sepulangnya dari sana, ia kemudian mengeluh mengalami gangguan pernafasan dan kesulitan bernafas.

Setelah ditanya, Anil mengaku bermain menelan ikan hidup-hidup dengan teman-temannya di sungai tadi. Apabila teman-temannya menelan ikan tersebut bulat-bulat, Anil justru membiarkan ikan masuk ke dalam paru-paru dengan cara menarik nafas saat ikan masuk ke dalam tenggorokan.

Ikan tersebut akhirnya dapat hidup di dalam paru-paru karena ada air di dalamnya.

Setelah diperiksa oleh dokter, Anil disarankan menjalani operasi. Dan memang benar, dokter menemukan ikan dalam kondisi hidup di dalam paru-paru dan berenang seperti umumnya. Untungnya si ikan berhasil dikeluarkan, dan akhirnya mati tak lama kemudian.

5. Belut di Dalam Tubuh
Pada tahun 2010, seorang pria yang enggan disebutkan namanya pergi ke sebuah rumah sakit di Sichuan, China. Pria berusia 59 tahun ini mengaku mengalami sakit perut hebat dengan pendarahan dari dubur. Ia juga mengaku perutnya merasa tidak nyaman.


Dokter melakukan pemeriksaan terhadapnya, takut apabila ternyata itu adalah tumor yang dapat merusak organ dalam. Di tengah pemeriksaan, ternyata dokter menemukan bahwa beberapa organ dalamnya memang telah rusak. Bukan tumor penyebabnya, melainkan seekor belut yang hidup di dalam perut pria tersebut.

Ternyata belut itu memakan beberapa organ demi mencari jalan keluar dari perut si pria.

Si pria itu kemudian mengaku bahwa ia dan teman-temannya mabuk dan secara tidak sadar melakukan permainan memasukkan belut hidup ke dalam anusnya. Alhasil, belut tersebut tidak mati dan hidup di dalam perut.

Namun sayangnya pria ini tak berhasil bertahan hidup. Dalam 10 hari kemudian, ia menghembuskan nafas terakhirnya.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger