Home » , , » 5 Wanita Yang Melegenda Akibat Cintanya Pada Pria

5 Wanita Yang Melegenda Akibat Cintanya Pada Pria

Written By Echy Aja on Monday | 00:49

Ketika cinta telah memilih, tentunya tinggal kita yang menentukan untuk tinggal dan menjalaninya atau justru harus pergi menjauh karena suatu alasan. Sebagai contoh seperti 5 wanita ini yang berisiko karena telah memilih cinta mereka.

Di dunia ini, ada yang tulus mencintai atau mungkin juga memang salah dalam memulai kisah kasih bersama orang pilihannya. Apalagi pada saat pilihan hati jatuh kepada sosok yang fenomenal dan berbahaya.

Percaya tidak, kisah dari 5 wanita ini akan memberikan inspirasi kepada kita bahwa cinta tak bisa memilih untuk jatuh pada siapa. Akan tetapi kita bisa mengontrolnya dan harus tahu betul risiko yang akan datang. Tetap bertahan ataukah pergi menjauh, itu pilihannya.

1. Eva Braun
Mungkin ia adalah satu satunya wanita yang mau berdekatan dengan sosok pembunuh terkejam dunia, Adolf Hitler. Eva Braun merupakan wanita simpanan dari Adolf Hitler.

5 Wanita Yang Melegenda Akibat Cintanya Pada Pria

Uniknya, ternyata ia juga pernah dinikahi oleh diktator terkejam dunia itu walau cuma 1 hari. Kisah akhir dari cinta mereka adalah keduanya bunuh diri bersama pada saat masa Hitler menjadi buronan.

2. Tsarina Alexandra Feodorovna
Cinta yang dipilih oleh Tsarina Alexandra Feodorovna ini membuatnya menjalani hidup yang cukup sulit.


Tsarina Alexandra Feodorovna menolak lamaran para bangsawan dan tetap memilih cinta miliknya sendiri. Anehnya, ia justru memilih Nikolas yang ternyata masih bersaudara dengannya. Nikolas yang merupakan raja terakhir Rusia ini memberikannya hidup yang penuh kebahagiaan dan perjuangan.

3. Clara Petacci
Ia merupakan simpanan gelap Benito Mussolini. Clara Petacci jatuh cinta dan mau menjalin kasih dengan Mussolini padahal ia sudah bersuami. Saat masa pengejaran Mussolini, ia ditawari untuk melarikan diri tapi ia tidak melakukannya.


Anehnya, ia bahkan melindungi tubuh kekasih gelapnya itu dari tembakan para pemburu. Sehingga mereka mati di waktu yang bersamaan, bahkan mayat keduanya digantung terbalik untuk jadi tontonan. Clara Petacci cukup dikenal dan disegani di Italia karena ia menunjukkan pengorbanan wanita untuk melindungi pria yang ia cintai.

4. Cleopatra
Ratu mesir kuno yang terkenal karena kecantikan yang tidak tertandingi siapapun ini pun mati karena cintanya kepada Anthony.


Sehingga pada akhirnya Cleopatra mati dengan memasukkan tangannya ke dalam cawan yang berisi puluhan ular. Kabar lain bilang kalau ia meminum racun karena kecantikannya tak diakui lagi oleh Anthony.

5. Marie Antoniette
Cinta terlarang yang dialami oleh ratu Perancis ini membawa derita baginya. Ada yang mengatakan ia harus menyembunyikan anak hasil hubungan gelapnya itu dengan bangsawan Swedia.


Sehingga ratu ini pun akhirnya meninggal dunia karena citra buruk dan posisinya sebagai istri dari Louis XVI. Kepalnya bahkan dipenggal dan di pertontonkan di hadapan semua rakyat.

Jadi, itulah lima sosok wanita yang menjadi legenda di dunia ini karena cinta. Semoga informasi ini bisa diambil hikmahnya ya!



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger