Home » , » Aneh, Pria Ini Justru Dibayar Untuk Meniduri Para PSK

Aneh, Pria Ini Justru Dibayar Untuk Meniduri Para PSK

Written By untukmu! on Monday | 22:47

Pria yang bernama Jaime Rascone ini memiliki pekerjaan tidak biasa yang sangat jarang ditemui. Sebab pria yang dulu sempat bekerja sebagai DJ itu kini menggeluti profesi sebagai prοstitute-tester yang bertugas mengecek "kelayakan" para PSK. 

Aneh, Pria Ini Justru Dibayar Untuk Meniduri Para PSK

Lantas, apa saja yang harus dilakukan Jaime untuk menentukan "kelayakan" para pekerja sεks komersial itu? Jaime yang dikenal sebagai perayu ulung di Chile itu menjalankan tugasnya dengan meniduri para PSK. 

Saat ini Jaime telah bekerja sebagai quality control di sebuah rumah bordil di kotanya. Profesi unik ini pertama kali ditawarkan oleh Madam Fiorella, yaitu salah satu temannya yang menjadi mucikari di Santiago. Ia kemudian ditawari untuk bekerja pada Fiorella, yang saat itu sedang membutuhkan orang yang dapat melakukan "wawancara" akhir dalam proses perekrutan para PSK. Namun sayangnya, tidak ada sumber yang menyebutkan berapa upah yang diberikan rumah bordil tempatnya bekerja kepada Jaime. 

Seperti dilansir guanabee.com, gadis yang tertarik untuk bekerja sebagai pelacur kelas VIP di rumah bordil Fiorella diwajibkan menjalani serangkaian tes, antara lain wawancara, tes psikologi, dan sesi foto.

Para pelamar yang sudah mendaftar dan mengikuti tes ternyata akan di seleksi secara ketat. Sampai kemudian, Fiorella memilih enam orang dari mereka. Setelah melalui proses itu, Jaime menjalankan tugasnya dengan meniduri satu per satu wanita cantik itu. Hal itu dikerjakannya untuk melakukan uji kelayakan terhadap masing-masing pelamar. Hasil catatannya lantas diserahkan kepada Madam Fiorella sebagai bahan pertimbangan untuk memilih kandidat. 

Biasanya Jaime akan mencatat beberapa hal penting seperti: bagaimana cara si gadis memindahkan pinggυlnya saat bercintα, apakah erαngαn yang dikeluarkannya sudah cukup bagus atau tidak, dan masih banyak lagi. Nantinya catatan dari Jaime ini akan menjadi tolak ukur yang menentukan apakah para pelamar itu lolos tes atau tidak.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger