Home » , , » Misteri Mengerikan di Balik Lukisan Oei Hui Lan Yang Sangat Menakutkan

Misteri Mengerikan di Balik Lukisan Oei Hui Lan Yang Sangat Menakutkan

Written By Ayue! on Wednesday | 03:02

Tahukah anda, ternyata di Hotel Tugu, Malang ada sebuah lukisan yang sangat menarik penghuni dan pengunjung hotel. Lukisan yang terletak di ruangan The Sugar Baron Room hotel ini merupakan gambar seorang wanita cantik berambut panjang sedang berdiri di depan cermin. Selain karena tampilannya yang tak biasa, rupanya yang membuat lukisan ini menarik adalah kisah wanita di dalamnya yang ternyata adalah Oei Hui Lan, yaitu putri pria terkaya di Asia Tenggara di abad 19, Oei Tiong Ham.


Sebenarnya kisah hidup Oei Hui Lan ini lumayan fenomenal. Dia merupakan putri kesayangan dari pengusaha gula ternama asal Semarang, Oei Tiong Ham yang kekayaannya terkenal di seluruh Asia bahkan hingga ke Eropa. Oei Hui Lan yang lahir di tahun 1889 ini sangat pintar. Dia sering mendampingi Ayahnya berdagang ke Cina, Amerika dan Eropa. Oei Hui Lan menikah dengan Wellington Koo, salah satu duta besar Cina dan bergaul akrab dengan keluarga bangsawan Eropa mulai dari Ratu Viktoria hingga Ratu Belgia. Bahkan, fotonya tercatat dalam museum kerajaan di Inggris.

Pada tahun 1992, Oei Hui Lan meninggal dunia di usianya yang ke 93 tahun. Namun sebelum meninggal, Oei Hui Lan sempat menulis dan menerbitkan buku berjudul No feast last forever yang menceritakan perjalanan hidupnya yang luar biasa ini. Salah satu peninggalan Oei Hui Lan adalah lukisan dirinya yang terdapat di Hotel Tugu, Malang ini. Tidak ada yang tahu siapa pelukisnya, tapi yang jelas penampakan diri Oei Hui Lan di lukisan ini lumayan menyeramkan.

Sebab, di lukisan itu terlihat bayangan Oei Hui Lan di cermin dengan rambut terurai panjang hampir mencapai lutut. Tatapan matanya pun menatap tajam sehingga banyak pengunjung yang merasa bahwa Oei Hui Lan terlihat hidup di lukisan itu. Selain tampak hidup, sering terasa aura dingin di sekitar lukisan itu. Beberapa pengunjung pun pernah mengaku didatangi Oei Hui Lan dalam mimpi mereka setelah melihat lukisan itu.



8 komentar:

oakleyses said...

abercrombie and fitch uk, nike blazer pas cher, converse pas cher, ralph lauren uk, mulberry uk, michael kors outlet, true religion outlet, nike free uk, polo lacoste, sac vanessa bruno, nike roshe, nike air max uk, longchamp pas cher, sac longchamp pas cher, north face, burberry pas cher, michael kors pas cher, ray ban pas cher, lululemon canada, hollister pas cher, michael kors, true religion outlet, jordan pas cher, new balance, hollister uk, kate spade, nike air max uk, replica handbags, ray ban uk, true religion jeans, nike tn, true religion outlet, sac hermes, coach outlet, guess pas cher, timberland pas cher, michael kors, oakley pas cher, nike air force, north face uk, air max, coach outlet store online, nike roshe run uk, nike air max, hogan outlet, polo ralph lauren, vans pas cher, louboutin pas cher, coach purses, nike free run

Unknown said...

WWW0529
huf clothing
fitflops shoes
ray ban sunglasses
celtics jerseys
coach outlet
pandora
pandora outlet
stussy clothing
michael kors outlet
polo ralph lauren

Unknown said...

yeezy boost 350
kd shoes
offwhite
fila
hermes belt
chrome hearts
christian louboutin
chrome hearts online
chrome hearts
asics shoes

zzyytt said...

golden goose sneakers
kobe 9
adidas nmd
adidas superstar shoes
kyrie irving shoes
calvin klein underwear
yeezys
yeezy boost 350 v2
retro jordans
yeezy shoes

smeloa said...

mon lien Dolabuy Loewe naviguez vers ce site répliques de sacs à main gucci jetez un coup d'œil à ce site Chloe Dolabuy

shapel said...

replica bags wholesale mumbai site here x5u54p6u45 replica bags ru replica bags vancouver replica hermes bags b5w98i8h42 replica bags paypal accepted replica bags ebay navigate to this site g2o56i6a30 replica bags wholesale in divisoria

Unknown said...

y4f38r6s63 y9q38b2y35 p4f07q1f22 x8g93p3w44 j9k49x9k17 s6t20t1r49

Unknown said...

n9b97c3q99 l6t20k9s06 q0f96v0q57 h6l57p3i73 g2t55n3r00 t9k65k5p47

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger