Home » , » Ucapan Seperti Inilah Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek Single

Ucapan Seperti Inilah Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek Single

Written By Ayue! on Saturday | 15:16

Fakta Unik Seru dan Menarik - Sebagaimana halnya pria, ternyata salah satu hal yang tak menyenangkan bagi seorang wanita adalah ketika mereka single. Tapi, pria single lebih jarang mengalami desakan dari keluarga, teman, atau saudara-saudaranya untuk memiliki pasangan. 


Ucapan Seperti Inilah Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek Single

Sementara wanita, seringkali mereka akan mendengar banyak saran yang diberikan oleh teman mengenai bagaimana mendapatkan pria. Beberapa saran dan kalimat yang diberikan bisa jadi berniat baik. Namun, tak peduli siapa yang mengatakannya, kalimat-kalimat ini kemungkinan besar akan 'membakar' telinga para wanita single, seperti dilansir oleh Your Tango.

1. Pergi keluar
Kalimat ini dikatakan seolah-olah wanita single adalah mereka yang suka menyendiri di rumah dan tak mau melakukan komunikasi dengan orang di luar mereka. Wanita single tak seperti itu, mereka melakukan kegiatan seperti biasa, berkumpul dengan teman, bekerja, dan lainnya. Mengatakan kalimat ini seolah-olah wanita single adalah mereka yang terpinggirkan dari lingkungan sosial dan benar-benar tak punya harapan.

Simak kisah nyata dari wanita Siswi SMK Ini Jual Keperawanannya Demi Membeli Kawat Gigi.

2. Kau terlalu ini dan itu
Kalimat lain yang bernada kritik. Tak jarang wanita single mendengar bahwa mereka terlalu banyak bekerja, terlalu banyak bicara, terlalu terbuka, terlalu bersikap mengintimidasi, dan lainnya. Kalimat-kalimat semacam ini membuat wanita single merasa diri mereka yang apa-adanya tak cukup baik sehingga mereka harus mengubah diri mereka. Ini tak akan membantu. Lama-kelamaan mereka akan muak dengan sikap yang dibuat-buat dan sama sekali tak mencerminkan diri mereka.

3. Mungkin kau tak berusaha keras
Ini adalah salah satu kalimat yang terdengar menghakimi. Tak ada orang yang berhak menilai usaha yang dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan pasangan. Bisa jadi dia memang tak berusaha, namun pasti ada alasan di balik tindakannya itu. Jika kalian berniat membantunya untuk mendapatkan pasangan, jangan menghakiminya dulu dengan kalimat ini.

4. Pakai lebih banyak make up
Ini adalah kalimat yang biasanya dikatakan oleh banyak wanita pada teman mereka yang single. Seolah mereka mengatakan bahwa mendapatkan seorang pria sama mudahnya dengan mengoleskan lipstik atau memakai blush on. Tiap wanita memutuskan bagaimana mereka ingin berpenampilan. Tentu tak masalah menyarankan hal baik untuk mereka, namun jangan bersikap memaksa. Ini akan membuat mereka merasa tak nyaman.

5. Kau terlalu pemilih
Kalimat ini di telinga seorang wanita single akan terdengar seperti kalian sedang mengatakan bahwa masanya untuk terlalu memilih pria yang akan dijadikan pasangan sudah lewat. Kalimat ini juga seolah mengatakan bahwa mereka tak boleh pilih-pilih dan harus menerima siapapun pria yang mendekati mereka. Kalimat ini bisa diucapkan jika teman kalian memang benar-benar pemilih. Namun jika dia masih memilih dalam taraf wajar, seharusnya tak masalah. Semua orang tentu harus memilih dengan siapa mereka ingin berpasangan.

Jadi itulah beberapa kalimat yang tak ingin didengar oleh wanita single. Kalimat-kalimat di atas bisa berupa saran, namun kebanyakan didasarkan pada penghakiman yang tak adil pada wanita single. Selain itu, kebanyakan kalimat ini terdengar seperti kritik di telinga wanita single, jadi lebih baik pikirkan lagi sebelum mengatakannya pada mereka. 



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger