Home » , » Akibat Operasi Plastik Yang Gagal Akhirnya Gadis Ini Bunuh Diri

Akibat Operasi Plastik Yang Gagal Akhirnya Gadis Ini Bunuh Diri

Written By Anonymous on Sunday | 05:28

Akibat Operasi Plastik Yang Gagal Akhirnya Gadis Ini Bunuh Diri

Fakta Unik Seru dan Menarik - Seperti yang telah kita ketahui bahwa operasi plastik sangat ini sangat berisiko tinggi dan berbahaya, akan tetapi anehnya masih banyak saja para wanita yang tertarik untuk operasi plastik meskipun harus menyakiti dirinya

Salah seorang profesor kedokteran gigi di Universitas Nasional SeoulChoi Jin-Young, mengatakan bahwa, "Operasi ini mengubah penampilan Anda lebih dramatis dibanding sebelumnya, katakanlah suntik botox atau operasi hidung, karena yang diubah adalah struktur tulang Anda," ujarnya.
Akibat Operasi Plastik Yang Gagal Akhirnya Gadis Ini Bunuh Diri
Lalu dokter tersebut melanjutkan, "Tetapi prosedur ini sangat rumit, cenderung berbahaya. Sangat tidak nyaman melihat seseorang rela rahang dan gigi hanya untuk mendapatkan wajah mungil yang cantik"

Meskipun sudah banyak pernyataan bahwa operasi pemotongan rahang sangat berbahaya, makin banyak warga Korea Selatan yang melakukan prosedur ini. Di sana, sudah jadi hal normal melihat berbagai iklan operasi plastik dengan ukuran sangat besar di tempat umum seperti stasiun, dan di pinggir jalan. Iklan itu semakin menggoda dengan foto perubahan wajah sebelum dan sesudah operasi plastik.

Diperkirakan, ada 5000 orang yang telah menjalani operasi pemotongan rahang. Shin Hyon-Ho, seorang pengacara yang khusus menangani kasus malapraktik mengatakan bahwa operasi ini mengakibatkan rasa sakit luar biasa pada rahang, mulut jadi miring, gigi tidak sejajar, juga hilangnya kemampuan mengunyah dan tersenyum. "Kasus akibat operasi plastik semakin tinggi, dengan komplikasi yang makin serius," ujarnya.

Ternyata yang menyedihkan, pada bulan Agustus tahun lalu, ada seorang gadis berusia 23 tahun bunuh diri setelah menjalani operasi pemotongan rahang. Gadis itu meninggalkan catatan sebelum bunuh diri, dia mengakhiri hidupnya karena operasi plastik yang dijalani membuatnya tidak dapat mengunyah dan tidak berhenti menangis karena kerusakan saraf di saluran air mata. Simak juga 7 Suku Kanibal Yang Paling Mengerikan Sejagad.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger