Home » , , » Inilah 8 Pesta Hallowen Yang Paling Seru dan Sangat Menakutkan

Inilah 8 Pesta Hallowen Yang Paling Seru dan Sangat Menakutkan

Written By Cantik Ayu! on Tuesday | 15:58

Inilah 8 Pesta Hallowen Yang Paling Seru dan Sangat Menakutkan

Fakta Unik Seru dan Menarik - Pesta Halloween pastinya kurang seru tanpa sebuah pesta yang menakutkan. Bakal menjadi hal yang seru dilakukan bersama teman-teman atau komunitasmu.

Kebingungan tema pesta? Mungkin ini bisa menjadi panduan kalian. Selamat mencoba dan semoga Halloweenmu berkesan. 

1. Festival Of The Dead
Festival Of The Dead
Masih kurang menakutkan? datang saja ke festival ini dan rasakan rasakan sendiri. Mereka berdandan gothic dan tengkorak, bahkan festival ini seakan menjadi ritual voodoo. kabarnya para arwah penasaran juga turut berpawai di pesta ini. Hiii seram.

2. Freak, Follies and Sideshows
Freak, Follies and Sideshows
Pesta Halloween paking pecah yang dibuat di New Orleans , Lousiana. Tak tanggung-tanggung pesta ini dibuat selama 4 hari dan puncaknya adalah hiburan yang paling ditunggu, Vampire yang akan menari telanjang.

3. Playboy Mansion
Playboy Mansion
Kalau pesta berikut ini pastinya hanya kalangan tertentu saja yang bisa hadir. Apa yang kalian harapkan dari pesta ini? pastinya sebuah pesta yang akan menjadi liar di puncaknya, karena ini adalah Playboy.Ini adalah surga bagi para pria bisa menyaksikan model-model playboy mengenakan kostum menakutkan tapi tetap terlihat seksi.

4. West Hollywood Halloween Carnival
West Hollywood Halloween Carnival
Los Angeles juga tak mau kalah dengan New York. Mereka menggelar karnaval di setiap malam Halloween yang digelar di jalanan Santa Monica. Kostum-kostum unik dan kreatif pun bermunculan memeriahkan karnaval ini. Bahkan para artis-artis Hollywood seperti Pink, Christina Aguilera juga turun ke jalan dan memriahkan karnaval.

5. Parade of Lost Souls
Parade of Lost Souls
Sangat berbeda dengan pesta Halloween lainnya, di Vancouver digelar lebih tradisional. Semua yang datang memakai kostum hantu atau zombie karena menurut mereka ini adalah pesta penghormatan untuk yang sudah meninggal. Pesta ini dimeriahkan dengan atraksi kembang api yang terus dogelar dari awal hingga akhir.

6. New York Village Halloween Parade
New York Village Halloween Parade
Ingin mencari pesta Halloween yang jauh dari kesan erotis? Ini pesta yang tepat untuk kalian datangi. Setiap malam Halloween jalanan di kota New Yirk akan dipenuhi orang-orang berkostum aneh dan menakutkan. Parade ini bahkan masuk dalam pesta Halloween terbesar di seluruh dunia. 

7. Vampire Ball
Vampire Ball
Ingin merasakan kehidupan seperti vampire lengkap dengan dandanannya? Datang saja ke pesta ini. Anda diwajibkan berdandan ala abad pertengahan seperti di film-film vampire lama. Tak hanya mereka yang datang engan kostum terbaik yang mendapat hadiah, mereka yang memiliki tatto dan body piercing yang paling gila juga akan mendapakan hadiah di sini. Selain itu tarian erotis, rumah hantu, makanan yang tidak lazim dan lain-lainnya tersedia di sini.

8. Fetish and Fantasy Halloween Ball
Fetish and Fantasy Halloween Ball
Apakah perayaan Halloween selalu identik dengan hal seram dan horor? Datang saja ke pesta ini maka akan menemukan banyak wanita berkostum seksi. Selain itu acara ini juga dihibur dengan tarian erotis dari para penari perut, rumah hantu bagi yang ingin menguji nyalinya. Bahkan yang berkostum paling seksi dan erotis akan mendapatkan hadiah. 

Jadi itulah beberapa pesta Hallowen yang paling seru erotis serta sangat menakutkan. Simak juga 5 Tradisi Aneh dan Konyol Masyarakat Dunia Yang Diyakini Turun-Temurun Dapat Mengusir Setan.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger