Home » , , » Akibat Fatal Jika Menaruh Ponsel Dekat Dengan Pαyυdαrα Anda

Akibat Fatal Jika Menaruh Ponsel Dekat Dengan Pαyυdαrα Anda

Written By Indah! on Saturday | 23:03

Pada umumnya banyak cewek yang sering menggantungkan ponselnya hingga menempel dekat dengan pαyudαrα. Sebaiknya mulai saat ini hilangkan kebiasaan itu, sebab mengantungi ponsel di dekat bagian vitαl tυbυh manusia ternyata sangat berisiko tinggi. Masih tak percaya?

Akibat Fatal Jika Menaruh Ponsel Dekat Dengan Pαyυdαrα Anda

Jadi, dari sejumlah kasus kanker pαyudαrα yang ditangani para dokter, ternyata penyebab utamanya diperkirakan karena seringnya mengantungi ponsel dekat bra.

Cara beberapa orang membawa ponsel dekat dengan tubuh, khususnya di dαdα, ternyata dapat meningkatkan risiko terkena kanker pαyudαrα dan penyakit lainnya. Karena radiasi microwave sebuah ponsel akan merembes langsung ke dalam jaringan lemak pαyudαrα.

Seperti halnya yang telah dialami seorang cewek asal California Selatan, Andrea. Ibu muda ini telah lebih dari enam tahun menyelipkan ponselnya ke bra ketika ia sedang berolahraga. Ia mengenakan headset dan membuat panggilan selama empat-lima jam dalam sehari.

Akibatnya seringkali dada dan telinganya memerah, namun ia justru membiarkannya. Sehingga pada akhirnya ia pun terkena tumor ganas yang terletak di dαdαnya, padahal tak seorang pun di keluarganya pernah menderita kanker pαyudαrα.

Lantas apakah ini suatu kebetulan? Mungkin saja iya. Namun dokter dari Andrea mengatakan ada empat pasien cewek yang juga menderita hal yang serupa dengan kebiasaan menyimpan ponsel yang sama.
“Saya tidak meminta orang untuk tidak menggunakan teknologi modern,” tukas Devra Lee Davis, seorang ahli epidemiologi dan advokat kesehatan masyarakat.
“Namun agar setiap orang mengetahui bahaya memegang ponsel dekat dengan otak dan tubuh dan bertindak waspada.
Kemudian, Devra juga menyarankan untuk menggunakan headset atau speakerphone supaya mengurangi paparan radiasi, seperti halnya memegang ponsel jauh dari tubuh pada saat terhubung dengan sinyal.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger