Home » , , » Punya Kebiasaan Aneh, Wanita Ini Sering Bercinta Dengan Tengkorak

Punya Kebiasaan Aneh, Wanita Ini Sering Bercinta Dengan Tengkorak

Written By Unknown on Friday | 12:23

Cukup aneh dan entah mengapa, perempuan asal Kota Goteborg, Swedia, ini diduga menyimpan beberapa tengkorak di kediamannya. Tulang belulang itu digunakan dia untuk berhubungan badan. Akibat hobi anehnya, maka perempuan 37 tahun ini harus berurusan dengan polisi.

Punya Kebiasaan Aneh, Wanita Ini Sering Bercinta Dengan Tengkorak

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (21/11), jaksa penuntut Kristina Ehrenborg Staffas mengatakan perempuan tidak disebutkan namanya itu dicurigai melakukan hubungan seksual menggunakan seratus tulang belulang, termasuk enam tengkorak kepala dan satu tulang belakang. 

Kristina Ehrenborg Staffas didakwa atas tuduhan mengganggu ketentraman mereka yang telah meninggal. Akan tetapi anehnya, dia justru menolak segala tuduhan itu saat sidang di Pengadilan Kota Goteborg. Sebab dia mengklaim mengumpulkan tulang belulang itu lantaran tertarik dengan sejarah.

Sementara kantor berita Swedia Tidningarbas Telegrambyra (TT) menyebut polisi menemukan beberapa kepingan cakram dengan judul 'Nekrofilia saya' dan 'Pengalaman pertama saya'. Nekrofilia merupakan perilaku seksual manusia terhadap mayat. Polisi juga menemukan beberapa foto dengan gambar perempuan itu sedang mencium dan memeluk tengkorak.
"Moral saya sudah melampaui batas pemikiran dan saya siap dihukum jika nantinya terjadi sesuatu," tulis perempuan itu dalam sebuah forum di Internet beberapa tahun lalu. 
"Ini pantas. Saya mau suami saya apa adanya, baik mati atau hidup. Dia mengizinkan saya mencari kenikmatan seksual di sisinya." tambahnya.
Di apartemen perempuan itu, polisi menemukan beberapa foto rumah pemakaman tersembunyi, termasuk bor dan kantung mayat. Namun, polisi tidak menemukan bukti kuat perempuan itu telah menggali kuburan.

Perempuan itu mengaku telah menyimpan beberapa bagian tulang di apartemennya, namun dia menolak telah melakukan sesuatu hal aneh terhadap tengkorak itu. Dia ditangkap dua bulan lalu dan jika terbukti bersalah dia dapat terkena hukuman dua tahun penjara.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger