Home » , , » 5 Kelakuan Super Gila Yang Sanggup Dilakukan Fans Untuk Sang Idola

5 Kelakuan Super Gila Yang Sanggup Dilakukan Fans Untuk Sang Idola

Written By Indah! on Monday | 01:12

Pada umumnya beberapa ulah para fans yang terkadang sangat nekad dan konyol, kerap mewarnai keseharian para publik figur, entah itu artis, olahragawan, atau bahkan politikus sekalipun. Bahkan para fans bisa bertindak nekad demi bisa dekat dengan idola mereka. Nah, berikut ini setidaknya ada lima hal gila yang pernah dilakukan oleh fans fanatik untuk idola mereka. Yuk simak bersama!

1. Mematahkan kaki agar mirip keadaan idola
Jessie J merasa ngeri ketika salah seorang penggemar fanatiknya berusaha mematahkan kakinya sendiri agar bisa terlihat seperti penyanyi idolanya. 

Mematahkan kaki agar mirip keadaan idola

Namun selain melacak rincian informasi pribadi tentang Jessie, ternyata fans fanatiknya tersebut juga mengirimkan foto-foto tubuhnya yang terluka. Jessie bahkan dibombardir dengan berbagai macam pesan teks, seperti "Aku akan melakukan apa saja untuk menjadi seperti kamu."

2. Membeli botol bekas idola
Emma Philips, seorang gadis 16 tahun dari Selandia Baru, mendapat kesempatan bertemu idolanya, Justin Bieber, di belakang panggung sebuah studio TV. 


Setelah Bieber meneguk sebotol air mineral yang diberikan kepadanya dan ternyata dia tidak menyukainya, Emma meraih botol itu dan bergegas mem-posting-nya di sebuah situs jual beli populer yang disebut TradeMe. Botol itu kemudian laku seharga USD 624 (Rp 7 juta) dan dibeli oleh suami-istri yang memiliki anak seorang fans fanatik Bieber.

3. Berenang ke rumah idola
Pada tanggal 15 April lalu, seorang fans fanatik dari Taylor Swift nekad berenang menuju ke rumah idolanya. Pria itu kemudian ditangkap di dekat rumah popstar itu yang terletak di Rhode Island. Penegak hukum setempat menyatakan bahwa laki-laki 22 tahun dari Chicago itu ditahan karena masuk ke rumah orang tanpa izin. 


Sekitar pukul 02:20 waktu setempat, polisi melihat seorang pria keluar dari pesisir lautan sekitar 1 mil dari rumah Taylor Swift. Polisi mendekati orang itu dan bertanya apa yang sedang dilakukannya di dalam air. Pria itu kemudian diangkut ke kantor polisi terdekat di mana ia ditahan dengan tuduhan masuk rumah orang tanpa izin.

4. Surat yang tulis dengan darah menstruasi
Ok Taecyeon adalah salah satu anggota boyband terkenal Korea, 2PM. Bermodal suara apik dan wajah ganteng, Taecyeon - dia biasa disapa - memiliki banyak fans wanita yang menggilainya. 


Ulah fans wanita paling ekstrem yang pernah ditemuinya adalah ketika dirinya mendapatkan sepucuk surat yang ditulis dengan darah menstruasi dan diberi beberapa helai rambut kemaluan.

5. Membuat tato yang didedikasikan untuk idola
Seorang pria mengklaim bahwa popstar idolanya telah membantunya melalui perceraian yang pahit dalam hidupnya. Untuk itu, dia membuat 15 tato yang didedikasikan untuk Miley Cyrus di seluruh tubuhnya. Carl McCoid, 39, dari Bridlington, East Yorks telah menghabiskan lebih dari 500 pound sterling (Rp 9 juta) untuk menato seluruh tubuhnya. 


Carl telah memamerkan foto-foto tatonya di situs jejaring sosialnya yang kini memiliki 2.225 pengikut. Saking sukanya pada Miley, Carl bahkan mengatakan bahwa Miley Cyrus adalah istrinya.

Jadi itulah beberapa aksi gila para fans untuk sang idolanya. Bagaimana dengan anda, apakah pernah melakukan aksi nekad yang lebih gila lagi untuk sang idola anda?



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger