Home » , » Misteri Tuyul Yang Paling Digemari Oleh Orang Indonesia

Misteri Tuyul Yang Paling Digemari Oleh Orang Indonesia

Written By untukmu! on Monday | 20:50

Tahukah anda, ternyata Tuyul Bibir Vertikal merupakan jenis tuyul yang paling banyak dipelihara manusia. Pada umumnya tuyul jenis ini hidup bersama sang majikan. Uniknya, si tuyul ini di anggap seolah - olah seperti anaknya sendiri. 

Misteri Tuyul Yang Paling Digemari Oleh Orang Indonesia

Tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak jarang si tuyul ini kerap terlihat menyusu (Meminum ASIH) dari wanita yang ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tanpa di sadari oleh mereka. Oleh karena itu, kadang ada beberapa kasus jika si majikan pemilik tuyul memiliki anak gadis maka tidak jarang si anak gadis tersebut tidak laku-laku atau susah mendapatkan jodoh.

Seandainya si anak gadis dari pemilik tuyul tidak laku atau dengan kata lain lama tidak mendapatkan jodoh, itu lebih karena aura tuyul memperburuk aura positif dari anak gadis tersebut. Jadi aura negatif yang ditimbulkan oleh tuyul tersebut terjadi karena seringnya tuyul ini dekat atau bersentuhan dengan gadis. Namun disisi lain, terkadang si tuyul ini tidak rela jika anak gadis yang tiap malam menemaninya tidur dimiliki orang lain.

Anehnya, si tuyul ini merasa kalau gadis tersebut adalah kakak yang harus menemaninya setiap saat, atau bahkan memberikan ASIH kepadanya sebagai ritual yang harus dilakoni tuyul menjelang tidur. hal ini yang sebenarnya menjadi sebab akan susah dapat jodohnya si anak gadis tersebut.

Adapun kebiasaan lainnya adalah tuyul ini sering diajak-ajak jalan-jalan oleh majikannya pada sore hari sebelum magrib menjelang, seperti layaknya hewan, tuyul ini diikat dan di ajak berkeliling oleh majikannya. Daerah tempat mereka jalan-jalan biasanya di dekat pasar tradisional. 

Si majikan duduk menunggu di suatu tempat, sementara si tuyul di biarkan mengembara di pasar tersebut untuk mengambil beberapa lembar uang pemilik para pedagang. Kemudian pada saat menjelang adzan magrib mereka akan kembali pulang. Simak juga yang seram 7 Ruang Angker Yang Ada di Gedung Putih "White House" AS.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger