Home » , » Tenggorokan Meledak, Gadis Ini Hampir Kehilangan Nyawa Akibat Minum Alkohol

Tenggorokan Meledak, Gadis Ini Hampir Kehilangan Nyawa Akibat Minum Alkohol

Written By Anonymous on Monday | 12:40

Perlu untuk diingat, alkohol bukanlah minuman sembarangan yang bisa anda dikonsumsi seenaknya. Semua orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol sebaiknya selalu waspada terhadap risikonya. Jangan sampai mengalami hal yang terjadi pada Megan Thomason, seorang mahasiswi yang berusia 21 tahun asal Yorkshire Utara.
Tenggorokan Meledak, Gadis Ini Hampir Kehilangan Nyawa Akibat Minum Alkohol

Thomason tiba-tiba muntah setelah minum tiga gelas vodka, dan segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi tak hanya itu, ternyata wajah dan tenggorokannya mulai membengkak sehingga dia kesulitan bernapas dan hampir tak sadarkan diri. Setelah dibawa ke rumah sakit diketahui bahwa tenggorokan gadis ini telah robek
"Ini adalah pengalaman terburuk dalam hidupku. Mereka berkata bahwa aku hampir meninggal," ungkap Thomason, seperti dilansir oleh Metro (01/09).
Saat itu dokter mengungkap bahwa Thomason kekurangan enzim yang membuatnya kesulitan mencerna alkohol. Hal ini membuat alkohol yang masuk ke tubuhnya tidak bisa dipecah dengan cepat dan membuat tenggorokan serta wajahnya membengkak.
"Rasanya seperti ada gelembung besar terperangkap dalam pipi, mulut, dan dadaku," tambah Thomason.
Oleh karena insiden ini, mengakibatkan Thomason harus menjalani perawatan selama enam hari di rumah sakit untuk pulih secara total. Thomason sendiri mengaku hal ini membuatnya belajar dan dia kemungkinan akan berhenti minum alkohol.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger