Home » , » Kisah Seram, Sosok Pocong Gentayangan di Warnet

Kisah Seram, Sosok Pocong Gentayangan di Warnet

Written By oe! on Friday | 23:14

Sebuah pengalaman yang sangat mengerikan ini dialami oleh saudara saya yang bernama Iwan, adapun kejadiannya pada tahun 2009 silam. Jadi untuk Mengawali cerita ini saya sebagai penulis akan menyebutkan "Aku" sebagaimana cerita ini lebih kreatif dan lebih hidup. Nah, berikut ulasan lengkap seperti dibawah ini.

Kisah Seram, Sosok Pocong Gentayangan di Warnet

Dulu pada tahun 2009, aku memang sedang nganggur dan pekerjaan sehari-harinya aku hanya diwarnet, karena aku memang sangat menyukai game dari Facebook, apalagi bisa menggarap keuntungan, itupun kalau lagi menang.

Bukan tanpa alasan, karena memang pada saat itu texas holdem poker bisa dibilang sangat disukai oleh anak-anak remaja dan bahkan sampai orang yang berumur setengah baya, apalagi bisa mengarap keuntungan besar kalau menang besar.

Sebenarnya kejadian horor yang aku alami ini memang cukup seram dan kalau tidak salah waktu itu sekitar jam 02:00 pagi, bagaimana tidak? sampai-sampai semua orang melihat pocong itu jatuh dari lantai tiga, waktu itu kami kira ada orang membuang sampah lewat lantai atas dan terbentur seng dengan suara yang cukup keras (Memang depan dibuatkan tempat pakiran honda).

Oleh karena benturan suara yang sangat keras itulah membuat semua orang terkejut, karena penasaran, aku langsung melihat apa sih yang jatuh itu? pertama-tama aku melihat hanya sebuah bungkusan kantong putih.

Akan tetapi lama-kelamaan bungkusan itu makin besar dan seperti bergerak, karena PC yang aku mainkan itu dekat dengan pintu keluar, jadi aku bisa melihat dengan jelas. Seketika itu pula bυlυ kuduk aku berdiri dan mulai terlihat dengan jelas bentuk sosok itu adalah pocong.

Lalu dengan pikiran yang tak karuan aku langsung berteriak "pocong.. pocong.." dan saat itu juga aku mengambil langkah seribu untuk mendekati teman-teman yang ada di warnet itu. Tentu dengan kejadian ini, seluruh orang yang berada di warnet pasti dengan panik, mau kabur juga tidak mungkin karena pocong itu tegak di depan warnet.

Pada saat itu kami hanya bisa berdoa minta perlindungan, sekilas kemudian pocong itu melompat-lompat meninggalkan warnet dan menghilang dikegelapan malam. Akibat kejadian ini aku mulai trauma kalau mau main di warnet khususnya pada malam hari.

Anehnya setelah kejadian penampakan pocong ini, warnet itupun mulai sepi, karena tempat tinggal kami kalau ada hal-hal yang aneh pasti secara cepat menyebar. Kemudian setelah dua bulan berlalu warnet itupun resmi gulung tikar.

Namun tak lama kemudian beredar gosip yang mengabarkan kalau pocong itu ternyata adalah kiriman dari tukang santet yang mau menghancurkan bisnisnya, memang kita tidak bisa mengaitkan dengan hal ini, percaya atau tidak percaya itu tergantung dari anda? Bagaimana dengan anda? 



2 komentar:

pita said...

click to investigate replica bags bangkok additional hints replica bags hong kong Discover More Here replica bags online shopping

Unknown said...

l9b83h7h87 x6m00j3r25 x1d03b2g93 g0t58d0v88 l1m41v6i04 n9l01v5n58

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger