Home » , , » 10 Lelaki Perkasa Yang Dulunya Adalah Seorang Wanita

10 Lelaki Perkasa Yang Dulunya Adalah Seorang Wanita

Written By Cantik Ayu! on Wednesday | 15:05

Siapa sih yang akan menyangka jika ternyata kesepuluh pria ini dulunya adalah wanita. Karena awalnya mereka memang terlahir sebagai wanita, yang kemudian kesepuluh "pria" ini akhirnya memutuskan untuk berganti kelαmin atau gender, setelah mengalami berbagai dilema di usia remaja. Kini, mereka pun memiliki tubuh layaknya pria sejati yang berpenampilan maskulin dengan tubuh gagah dan kekar. Siapa sajakah mereka? Penasaran, yuk simak bersama!

1. Chaz Bono
Ia lahir sebagai perempuan bernama Chastity Bono. Chaz Bono merupakan putri dari artis terkenal Amerika Sonny dan Cher. Dibesarkan di mata publik, Chaz memutuskan untuk menjadi lεsbiαn ketika menginjak usia 25, sebelum akhirnya menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seorang transgender. 


Chaz menjalani operasi pergantian kelαmin selama dua tahun dan kini hidup sebagai seorang pria. Chaz melanjutkan karirnya dengan menjadi kontestan di sebuah acara televisi terkenal, Dancing With The Stars. 

2. Lucas Silveira
Ia adalah seorang vokalis, gitaris dan penulis lagu yang tergabung dalam band rock The Cliks. Dia adalah seorang transgender yang dulunya bernama Lilia Silveira. Pada usia empat sampai sepuluh tahun, ia bersama keluarganya tinggal di Pulau Pico. 


Pada usia sepuluh tahun, Lucas Silveira dan keluarganya pindah kembali ke pinggiran kota Toronto. Pada tahun 2010, Lucas memberikan diri untuk memulai terapi penggantian hormon.

3. Andreas Krieger
Dulu ia merupakan seorang atlet wanita Jerman dalam cabang tolak peluru. Pada awal remaja, Andreas diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya, yang menyebabkan dia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. 

Andreas Krieger

Andreas Krieger kemudian pensiun dari dunia olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 1997.

4. Ian Harvie
Ia adalah seorang stand-up comedian yang sering mengulas materi-materi tentang transsεksυαl saat tampil di atas panggung. Ian menjadi seorang transgender pada usia yang sangat dini. 


Ian Harvie merasakan sesuatu yang berbeda pada dirinya sejak berusia 19 tahun dan ia pun kemudian memutuskan untuk menjadi seorang transgender pada usia tiga puluh dua.

5. Ryan Sallans
Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans, dan hingga berita ini diturunkan ia masih menjadi advokat yang memperjuangkan hak kaum LGBT dan pembicara publik Amerika untuk mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan. 


Ryan Sallans menjalani transformasi dari wanita ke pria selama beberapa tahun dan menyelesaikan transisi tersebut pada tahun 2005. Sallans telah tampil di Larry King Live! dan saluran LOGO, serta majalah yang tak terhitung jumlahnya dan publikasi lainnya.

6. Loren Cameron
Awalnya, Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer, penulis dan aktivis waria di Amerika. Loren juga sempat mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya sendiri, mulai dari wanita hingga menjadi pria. Loren yang dilahirkan di Pasadena, California, pada tahun 1959 sebagai seorang wanita, pindah ke sebuah pedesaan di Arkansas pada tahun 1969 setelah kematian ibunya. 

Loren Rex Cameron

Sejak kecil, Loren sudah bisa merasakan perbedaan pada dirinya dan ia pun kerap berpenampilannya selayaknya pria. Pada usia enam belas tahun, Leron menyadari bahwa dirinya adalah seorang lεsbi.

7. Thomas Beatie
Ia lahir sebagai perempuan, Thomas Beatie menjalani hidupnya sebagai seorang wanita sampai usia dua puluhan. 


Dia kemudian mulai mengikuti terapi hormon laki-laki, tetapi memutuskan untuk mempertahankan organ intim wanitanya sehingga dia dan istrinya, yang tidak bisa hamil sendiri, bisa punya anak bersama-sama dengan menggunakan donor spεrmα. Beatie kini memiliki tiga anak dan mulai menjalani terapi hormon laki-laki.

8. Buck Angel
Ia yang berprofesi sebagai pembuat film dεwasa dan sekaligus seorang transeksual, menjadi seorang ikon dalam komunitas LGBT (Lεsbiαn, Gαy, Bisεksυαl dan Transgender) di daerahnya. 


Buck Angel juga sempat memenangkan 4dυlt Video News Award Transsεxυαl Performer of the Year pada tahun 2007. Saat ini, Buck bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen, dan penulis, serta menjalankan rumah produksinya sendiri.

9. Katastrophe
Rocco Kayiatos atau dikenal dengan nama panggung Katastrophe, adalah seorang rapper hip-hop dan produser berkebangsaan Amerika. 


Dia secara luas dikenal sebagai penyanyi transgender pertama yang terbuka ke publik dalam genre hip-hop dan ia sering mengusung tema transgender pada karyanya. Rocco juga sempat tampil dalam beberapa film dokumenter, antara lain: Poetic License, Pick Up the Mic, Enough Man, dan Riot Acts.

10. Balian Buschbaum
Ia lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum, dan merupakan mantan atlet pelompat galah asal Jerman. Meskipun Buschbaum menjadi atlet pelompat galah wanita terbaik kedua di Jerman saat itu, namun pada tahun 2007 ia mengumumkan pengunduran dirinya karena cedera. Ia juga menyatakan keinginannya untuk mengikuti terapi pergantian kelαmin. 


Kemudian pada tahun 2008, Balian Buschbaum resmi mengganti namanya dan menjalani operasi pergantian kelαmin untuk menjadi seorang pria.

Jadi itulah beberapa pria gagah yang dulunya adalah seorang wanita. Mungkin jika kita bertatap muka langsung dengan mereka, kita akan tertipu dan mengira jika mereka pria asli.



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger