Home » , , » 6 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Diminati Oleh Orang Amerika

6 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Diminati Oleh Orang Amerika

Written By Echy Aja on Thursday | 17:01

Banyak yang bilang dan meskipun dianggap tabu, namun hal yang berbau p0rnografi masih disukai oleh semua orang. Kali ini cukup unik ternyata di setiap kota di Amerika memiliki fakta sέks yang berbeda.

6 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Diminati Oleh Orang Amerika

Menurut hasil penelitian dari P0rnHub menunjukkan jika setiap daerah memiliki selera yang berbeda. Apa saja sih fakta-fakta unik dan menarik yang digemari di Amerika? Penasaran, simak yang berikut ini.

1. Wyoming dan Idaho
Daerah yang masih kental dengan budaya koboinya, Wyoming dan Idaho memiliki kebiasaan sέksuάl yang aneh. Mereka menyukai parodi p0rno dan gάdis remάjά di bάwah ύmur. 

2. Nevada
Sementara Nevada memiliki ketertarikan yang unik dan sedikit aneh. Mereka menyukai bintang p0rno yang sangat spesifik dan namanya tidak terkenal. Namun di sana bisa menjadi dewi yang akan disanjung setiap ada kesempatan. 

3. Hawaii
Mungkin karena letaknya yang jauh, membuat mereka lebih menyukai produk sendiri. Bagaimana tidak iklim Hawaii yang eksotis tentu saja membuat wάnitanya terlihat cantik. 

4. Kentucky dan Virginia
Kemudian di Ketucky dan Virginia ternyata banyak yang menyukai menonton film kartun p0rno Jepang atau hentάi. Mereka sering mengkonsumsi banyak hentάi untuk dilihat di rumah. Sedangkan di West Virginia justru beda lagi. Mereka menyukai wάnita berbάdan besάr. Menurutnya wάnita berbάdan besάr memiliki gάirah tersendiri 

5. West Coast
Di pesisir barat seperti California lebih menyukai wάnita asia, Film p0rno dengan bintang dari Asia banyak dicari di sana. Mereka beranggapan bahwa wάnita asia sangat menarik dan natural. 

6. Montana dan Oklahoma
Menurut survei yang dilakukan di Montana dan Oklahoma cukup mengejutkan. Pasalnya mereka justru menyukai posίsί d0ggίέ style terutama di bagian pάntάt (maaf. ed). Meskipun dua negara bagian ini berbeda, namun memiliki kesukaan yang sama. 



Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger