Home » , , » Gara-Gara Seekor Katak, Seluruh Warga Peru Geger Dibuatnya

Gara-Gara Seekor Katak, Seluruh Warga Peru Geger Dibuatnya

Written By Anonymous on Wednesday | 13:19

Tak habis pikir, bagaimana bisa seekor katak menggemparkan seluruh warga Peru. Sebab yang kita ketahui ukuran katak yang sangat kecil ini tidak akan bisa menakuti seluruh warga. Usut punya usut ternyata sang katak ini diduga alien. 

Gara-Gara Seekor Katak, Seluruh Warga Peru Geger Dibuatnya

Bagi sebagian orang mungkin masih percaya bahwa alien itu memang ada. Buktinya baru-baru ini di Peru, telah ditemukan sebuah spesies katak baru yang diduga sebagai hewan luar angkasa.

Seperti dikutip dari Softpedia (24/9), katak ini memiliki bentuk yang benar-benar aneh, yaitu seperti memiliki telinga berwarna ungu serta lidah yang menjulur dengan bentuk yang runcing.

Kala itu, beberapa orang sudah bersiap-siap untuk menangkap hewan aneh ini beramai-ramai setelah sempat mengabadikannya lewat kamera. Akan tetapi setelah dilihat lebih seksama, ternyata ini hanya seekor katak tebu yang tengah berusaha menelan kelelawar.

Ya, bagian yang mirip seperti telinga tersebut ternyata adalah sayap kelelawar yang belum habis ditelan oleh katak itu. Sedangkan yang menjulur menyerupai lidah adalah ekor dari kelelawar tersebut.
"Ini bukan spesies hewan baru, melainkan seekor katak tebu yang berusaha menelan mangsanya yang belum tuntas," ujar Phil Torres, pakar biologi satwa liar.



0 komentar:

Pilih Artikel Menarik Lainnya Disini :

 
Copyright © Fakta Unik Seru dan Menarik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger